Jumat, 02 Desember 2011

Beckham memilih andik firmansyah untuk bertukar kaos denganya +biografi andik+video tukar kaos

Biografi Andik Vermansyah  Timnas U-23 – Andik Vermansyah (lahir 23 November 1991; umur 20 tahun) adalah pemain sepak bola Indonesia yang saat ini bermain untuk klub Persebaya 1927. Andik Vermansyah Informasi pribadi Nama lengkap Andik Vermansyah Tanggal lahir 23 November 1991 (umur 20) Tempat lahir Jember, Indonesia Tinggi/Berat 1.62 m (5 ft 4 іn) / 57 kg Posisi bermain sebagai penyerang.

Setelah eksibisi antara Indonesia Selection dengan LA Galaxy berakhir, Beckham dengan nomor punggung 23 langsung mencari Andik untuk menukar kostum. Suatu penghargaan yang begitu luar biasa bagi seorang Andik Firmansyah pada laga penting itu. Apalagi menukar kaos dengan sang bintang yang menjadi sentral serangan LA Galaxy dalam pertandingan persahabatan ini. Senyum melebar dari wajah mungil Andik terlihat di layar kaca ketika dipanggil Beckham untuk menukar kostum. Teriakan supporter pun turut merasakan rasa bangga Andik.
Mengapa Beckham ingin menukar kaos dengan Andik? Mungkin itu yang menjadi pertanyaan para pencinta bola. Hal itu merupakan bentuk sportifitas Beckham terhadap Andik karena pada menit ke 35.00, Beckham sempat melakukan pelanggaran terhadap Andik. Selain itu, Beckham menganggap Andik sebagai bintang tim garuda malam ini. Penghargaan Beckham terhadap kehebatan Andik menjadi kebanggaan tim garuda. Apalagi bagi seorang Andik.
Bruce Arena mengakui kehebatan tim garuda, khususnya serangan Indonesia di babak terakhir yang membuat pemain belakang LA  Galaxy mengalami kewalahan. “Tidak ada kelemahan pada tim Indonesia.” Kata Bruce. Selain itu, Beckham pun merasa senang dengan keramahan orang Indonesia untuk menerima kehadiran mereka.
Walaupun Indonesia kalah 0-1 dari LA Galaxy, mereka mengakui kehebatan tim garuda. Tim asuhan Rahmat Darmawan itu tetap menunjukkan skill-nya. Serangan yang dilakukan Octo,dkk pada menit-menit terakhir tidak mampu membuahkan gol, tetapi totalitas tim garuda dalam laga ini sudah cukup baik. Penyelesaian striker tim garuda kurang maksimal karena Tibo, Boaz dan Gonzales sebagai ujung tombak kebanggan tim garuda tidak sempat hadir dalam line up. “pertandingan ini cukup bagus meski Boaz, Tibo dan Gonzales tidak sempat hadir,” demikian kata Bambang Pamungkas. Bravo Indonesia!!!!
 VIDEO tukar baju dengan Beckham:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar