Jumat, 09 Desember 2011

Fitur ponsel sony ericsson Xperia ™ mini pro +spesfikasinya




  untuk spesifikasinya klick disini 
di kutip dari : http://www.sonyericsson.com/ 

Anda memilih - Android Market™

Mau pergi keluar? Ingin menemukan? Atau sekadar santai? Download setiap aplikasi yang Anda inginkan dari Android Market™ dan sesuaikan Xperia™ mini pro Anda untuk menjadikannya milik Anda secara eksklusif.

Reality Display dengan Mobile BRAVIA® Engine

Kontras yang ditingkatkan. Warna lebih kaya. Reality Display dengan Mobile BRAVIA® Engine menjadikan layar 3" tajam dan jernih.

Milikilah

Ambil 16 aplikasi terfavorit. Himpunkan ke dalam folder-folder yang dapat diperbesar di setiap keempat sudut layar beranda. Lalu, gunakan yang diinginkan dengan satu tangan.

Facebook di Xperia™

Lihat, berbagi, sukai, dan komentari trek dan foto di Facebook™ langsung dari pemutar musik atau galeri. Berbagi dan sarankan aplikasi yang disukai, dan sukai musik yang disenangi. Bahkan langsung dari radio FM. Lihat yang disarankan teman-teman dengan aplikasi Musik & Video.

Lebih jauh tentang Facebook di Xperia


Konten ponsel. Di televisi lewat Wi-Fi dan DLNA

Tunjukkan video, foto, dan rol salindia yang tersimpan di dalam ponselmu pada televisi DLNA. Kini lebih mudah daripada biasanya – tidak perlu kabel atau prosedur penyiapan yang rumit. Cukup sambungkan ponselXperia™ mini pro dan televisi ke jaringan nirkabel yang sama. Lalu, mulai pertunjukannya dari ponselmu.

USB di perjalanan. Siapa yang perlu komputer?

Ubah ponsel Xperia™ mini pro milikmu menjadi PC atau mesin permainan. Letakkan ke dalam LiveDock™, sambungkan papan ketik USB, mous atau papan permainan lewat porta USB, lalu mulailah bekerja – atau bermain. Sepanjang hari.

Untuk menikmati fitur ini, software di ponsel perlu diperbarui.

Pemandangan yang mencelat dari layar. Dalam 3D

Menggapai puncak. Menyelami kedalaman. Jadikan panorama gunung yang memukau terlihat, ya, memukau. Pilih 3D Sweep Panorama dari Sony dan abadikan pemandangan itu. Kini, takjubkan teman-teman dengan menampilkannya di televisi 3D.

Untuk menikmati fitur ini, software di ponsel perlu diperbarui.

Ngobrol dengan teman. Di video

Xperia™ mini pro memiliki kamera hadap depan. Lakukan panggilan video dengan Google Talk™ di dalamnya. Lebih suka Skype™* atau layanan obrolan video yang lain? Unduh dari Android Market™ dan langsung mengobrol tatap muka dengan teman.
* Skype™ for Android tersedia gratis dari Android Market

Untuk menikmati fitur ini, software di ponsel perlu diperbarui.


Lihat. Abadikan. Kirimkan.

Bagi adegan permainan yang keren itu. Atau pamerkan string huruf itu. Cukup tekan tombol pemati, lalu tekan “tangkapan layar” dan bagi layarnu dengan teman, atau poskan ke situs jejaring sosial favorit.

Untuk menikmati fitur ini, software di ponsel perlu diperbarui.

Siagakan terus jari-jari di layar

Mendapat SMS? Fungsi masukan Geture membuatmu dapat melontarkan balasan dengan menyapu kata-kata yang diinginkan. Mulai huruf pertama kata, lalu cukup seret jari ke huruf berikutnya tanpa melepaskannya dari papan tombol. Dengan kecepatan masukan hingga 40 kata per menit, temanmu tidak pernah mesti menunggu untuk mengetahui apa-apa yang melintas di benakmu.

Untuk menikmati fitur ini, software di ponsel perlu diperbarui.

Type & Send

Perbarui status Facebook Anda Kirim email kepada rekan. Kirim pesan teks kepada teman Dengan fungsi Type & Send, Anda dapat menangani semua pesan dalam satu tempat: langsung dari layar Beranda.
Lihat lainnya - tayangkan video

Papan Ketik Cerdas

Papan ketik Anda tahu apa yang harus dilakukan sebelum Anda mengetahui apa yang akan diketik. Apabila Anda menggesernya keluar, fungsi Papan Ketik Cerdas memprediksi apa yang ingin Anda lakukan. Membaca email? “Balas, Balas ke semua, atau Teruskan?” menyembul secara otomatis. Online? Kolom alamat dan cari diaktifkan


Sambungan Wi-Fi

Sambung cara cepat dan mudah. Sedang di perjalanan. Di kafe. Di bandara. Xperia™ mini pro memiliki dukungan Wi-Fi.

Kehidupan Anda dalam HD cemerlang.

Klip dari liburan musim panas Anda. Senyuman bayi perempuan Anda. Abadikan. Dalam video HD yang cemerlang dan tajam, dengan tomobl sekali sentuh.
Lebih lanjut mengenai video – kunjungi blog kami
Harap perhatikan bahwa Blog kami hanya tersedia dalam bahasa Inggris.

Email di saku Anda

Klien email built-in - akses inbox dari mana saja, cek dan kirim email dari manapun di seluruh dunia.

Radio FM

Musik di udara - pasang dan nikmati. Telepon dilengkapi dengan radio FM stereo built-in.


GreenHeart™ - kamu melakukannya karena kami peduli

Kami selalu memikirkan tentang dampak keputusan kami bagi lingkungan. Bahwa, dalam segala yang kami kerjakan. Dari perencanaan dan produksi hingga pengiriman dan pendaur-ulangan.
GreenHeart™. Komitmen kami untuk membuat dampak yang berkelanjutan sebesar mungkin. Didorong oleh inovasi ramah lingkungan. Tidak sekali-kali mengorbankan: Kualitas Rancangan Fitur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar