Minggu, 04 Desember 2011

Ponsel Nexian Nx-A891 Ultra Journey +harga+spesifikasi

Ponsel Nexian NX-A891 layar sentuh 3,2 inchi berjenis capacitive.  suport dual slot SIM card GSM. Salah satu slot simcard-nya mensuport 3G.
akses internet, selain GPRS dan EDGE bisa juga merasakan kecepatan 3G. Atau bisa juga merasakan akses internet via WiFi. ponsel ini bisa membagikan sinyal yang di dapat dari wifi atau juga menjadi acces point dari sebuah sinyal yang di dapat untuk di bagikan.

fitur internet yang ada yaitu facebook dan twiter yang berbentuk aplikasi. untuk fitur MSN, Skype dan aplikasi bawaan Google, seperti Gtalk, Google Search, Google Maps , YouTube serta Android market.

di sediakanYahoo Messenger untuk chatting.  dan ada Nexian Messenger untuk bisa tersambung dengan para pengguna nexian yang lainya.  untuk browsing kita di sediakan WAP BROWSING berupa opera mini..

Nexian Ultra Journey memiliki 2 kamera yang berada di belakang body dengan berresolusi 3 megapiksel dan di atas layar dengan berresolusi VGA. Fitur hiburan lain yang yaitu Audio Player, Video Player dan FM Radio. Selain itu juga ada aplikasi News yang berisi berita dari berbagai sumber (Kompas, Detik, Bisnis Indonesia, Bintang Indonesia, Tempo).

Ada juga Nexian Zone , semacam toko online untuk mendownload berbagai konten seperi ringtone, wallpaper, games dana lainnya. Nexian Ultra Journey dijual seharga Rp 1.499.000, plus gratis kartu memori eksternal MicroSD 1 GB.
Spesifikasi :
Jaringan : Dual On GSM (
WCDMA 2100 MHz GSM 900/1800 MHz); Layar : LCD Touchscreen HVGA, 3.2 inci,; Sistem Operasi : Android 2.2 Froyo; Kamera utama : 3 Mpix; Kamera Sekunder : VGA; Internet : WiFi, EDGE,GPRS, 3G; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS, email; Konektifitas : Bluetooth, kabel data; Fitur lain: Java, audio player, video player, radio FM, Nexian Messenger, Nexian Zone, Yahoo!Messenger, MSN, Skype, Facebook, Twitter, Calendar, Calculator, Alarm, Google Search, Opera Mini, Gtalk, Google Map, Youtube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar