Rabu, 08 Desember 2010

CURHATKU (PERI KECILKU)♥

ini kisah nyataku.........
saat ku sedih,benci pikirkan hidupku karena si A......ku bukak halaman fb ku.....
ku bukak jendela chat.........dan ku lihat berapa orang sih yang ol......
eh malah punya niat mau godain cewe, waktu itu sih emang ak sempet goda''in cewe.....
aku lihat foto2nya si cewe yang ol,eh ku lihat ada bocah.....hahahahaha
dari ketidak sengajaan itu aku bertemu  dgnya (gadis kecil yang lucu)........hahahahahaha
ku coba sapa dya dan dya pun menjawab (dibenaku terpikir "jailin ah biar marah")
waktu ku jailin eh dya gk marah ( dalam hati ku berkata "kok gak marah ni anak")
dan itu pun berlanjut dihari selanjutnya sejak ku mengenal dirinya.........hahaha
<dan aku pun mulai menanyakan no ponselmu>
>km menjawab "ga ada,hp ku kena sita guru"
>aku jawab balik "ah lu boong"
>dya bilang"beneran"
>terus gw kasih deh no ku ke dya"nie no gw"
tdk lama selang setengah jam dya pun CMZ gw.........hahahaha
dan aku mulai berkenalan denganya dan mulai CMZan sma dya
hari hari pun berlalu dengan cpt dan tak terasa semenjak pertama ku CMZan sama dya
selang setelah 7hari.........ku mulai berpikir dan bertanya2 tentang dirinya..... di benak ku terpikir(lucunya nie anak) yang aku sukai dari dya, dya tlah membantu dan memberi masukan2,motivasi,saran yang membangun diriku saat ku terpuruk...(^^) trims ya..dari ketidak sengajaan itu aku jadi sering mikirin dya dan mulai mimpi in dya dan aku mulai merasakan ada rasa cemburu saat dya berduaan dengan pacarnya............hahahahahahaha............................
hahahahahaha...........inikah cinta........?????????......tak henti2 ku memikirkanya........sungguh tak disangka berwal dari hal kecil ketidak sengajaanku......hahahahaha.........kok jadi gini ya....... kenapa sama bocah2....hahahaha♥♥

<ku mulai buat kata2 indah yang terlintas dipikiranku>

dari awal ketidak sengajaanku.....
ku bertemu dirimu........hahahaha
kenapa ini ........apakah kau memikirkanku disana.???????
kau yang  temaniku saat ku terjatuh......
kau telah bantu aku melupakan sosok yang aku cintai dan tlah hancurkan hidupku................
apakah ini yang namanya cinta ????.........hahaha
apakah ini hanya perasaan sesaat??? ........hahaha
ku selalu memikirkamu........kenapa ku jatuh cinta dengan bocah2.......hahahahaha

terimakasih kau telah memberi motivasi saat ku terpuruk......
dan kau telah bantu aku melupakan sosok orang yang tlah ubah pola hidupku.....
kau selalu temaniku disaat sepi ......
apakah ini namanya sayang???......hahahaha
tak henti2nya ku merasa khawatir dengan keadaanmu disana......

walau kau jauh disebrang kau selalu dihatiku.....
kaulah bidadari kecilku....^^

kau nyalakan cahaa hati yang tlah mati.........
kau terangi gelap dihati.....bangkitkan jiwaku ooooo....
dari mimpi buruku....

2 komentar:

  1. heheheheh, siapa namanya nak? :)

    BalasHapus
  2. cuma cerita ugb mbak :D gk tenanan :D akakkaakak

    BalasHapus