Rabu, 08 Desember 2010

seperti hidup kembali(andra and the backbone)

kau temukan aku ketika ku rapuh.........
terdampar membisu seperti debu........
matahari seakan tak lagi menyinari......
hati sepi ini.........

kau temukan aku ketika ku jatuh.........
terhempas membisu terbalut pilu.......
matahari seakan tak lagi menyinari......
hati sepi ini......

luka tertinggal dihati.....
terlalu dlam tuk pergi.....
melumpuhkan seluruh hidupku2....

beri aku cinta ...beri aku rasa....
agar aku bisa....seperti dirimu.....

beri aku sentuhmu...beri aku rindumu.....
agar aku bisa sperti hidup kembali.......

kau nyalakan cahaya hati yang tlah mati...
kau terangi gelap dihatii.........
bangkitkan jiwaku...oooo... dari mimpi buruk ku.....

beri aku cinta ...beri aku rasa....
agar aku bisa....seperti dirimu.....

beri aku sentuhmu...beri aku rindumu.....
agar aku bisa sperti hudup kembali.......

seperti  hidup kembali
seperti  hidup kembali
seperti  hidup kembali
seperti  hidup kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar